Amazon


Kamis, 24 Februari 2011

Selalu Dekat Dengan Diri Nya

Saat ini sudah mendekati akhir bulan ke dua pada tahun 2011. Penuh harapan dan asa sejak saat memasuki tahun 2011. Namun, sepertinya tahun 2011 dan ke depan akan makin sulit dilalui oleh kami. Banyak sekali permasalahan yang datan menghampiri dalam tahun ini.

Perekonomian merupakan hal yang paling besar yang membuat sebagian besar masyarakat menjadi semakin tertekan. Penghasilan dan pendapatan kian hari kian tidak dapat mengkonpensasi pengeluaran rutin sekalipun. Berbagai gejolak kemasyarakatan, sosial terjadi dengan spontan dan tak terkendali hampir sama dengan gejolak harga barang-barang pokok. Situasi semakin sulit untuk bergerak, berusaha, maupun untuk berfikir tenang.

Keterpurukan merupakan fenomena natural yang akan dihadapi oleh sebagian besar orang. Hal tersebut juga bisa dialami oleh kita dan yang lainnya. Harus dihadapi, dicarikan solusi yang tepat dan harus dilalui. Bagaimana caranya,,,,

Kalau kita hanya berpegang dengan kemampuan diri sendiri, memang terlalu berat, bahkan mungkin tidak dapat diatasi. Betapa secara luas keterpurukan ekonomi sudah hampir merata. Saat ini, yang terbaik yang harus dilakukan adalah meminta pertolongan Sang Kuasa. Memohon agar Ia ikut terlibat dalam segala aktivitas kehidupan kita, memohon agar segala dan semua beban bisa dilewati dengan Kasih dan Pertolongan Nya. Menjauhkan dari cobaan dan memohon agar bisa selalu dekat dengan diriNya.
Posting Komentar