BERKAT HARI VALENTINE : Pesan dari Bo Sanchez

Ini akan sangat singkat.

Saya akan memberi Anda sebuah hadiah istimewa hari ini.

Selama beberapa minggu ini, saya telah menulis pada Anda tentang kekuatan dahsyat dari perkataan kita. Perkataan kita mewujudkan nasib kita. Perkataan kita menurunkan berkat atau kutuk.

Maka untuk Hari Valentine, saya menulis "Deklarasi Iman" bagi tiga kelompok orang…

Deklarasi Iman #1: Bagi orang-orang yang sudah menikah.

Deklarasi Iman #2: Bagi para single yang ingin menikah.

Deklarasi Iman #3: Bagi para single yang ingin hidup selibat dengan bahagia.

Jika Anda bercerai atau menjanda/menduda, Anda putuskan apakah Anda tergolong dalam #2 atau #3.

Contohnya, ibu saya adalah seorang janda.

Ia berusia 84 tahun.

Tadi malam, ia mengejutkan saya.

Ia mengatakan bahwa ia membaca buku terbaru saya dan sangat menyukainya.

Judulnya? 40 Kisah Tentang Menemukan Cinta Sejati Anda.

Saya mengatakan padanya, "Bu, saya tidak menulis buku itu untukmu.
Engkau sudah berusia 84. Tolong, tetaplah selibat!"

Maka saya meminta Ibu untuk menyatakan Deklarasi Iman #3 di atas.

Ia setuju. (Syukur kepada Tuhan.)


INILAH MEREKA...

Teman, saya mengajak Anda untuk menyatakan apapun Deklarasi Iman yang sesuai dengan situasi Anda saat ini. Saya mengajak Anda untuk menempatkan tangan Anda di dada, mengucapkannya dengan lantang, dan minta berkat Tuhan bagi hidup Anda. Katakan setiap hari hingga mereka menjadi kenyataan!


Deklarasi Iman #1:
Bagi Pasangan Menikah

"Tuhan sedang memberkati pernikahan saya. Pernikahan saya menjadi semakin kuat. Pernikahan saya semakin diberkati. Tuhan sedang memakai saya untuk memberkati pasangan saya. Saya memberi pasangan saya kebahagiaan, berkat, dan kekuatan. Saya membahagiakan pasangan saya. Saya menyemangati pasangan saya. Melalui saya, pasangan saya melihat kasih Tuhan. Melalui saya, pasangan saya mengalami kesetiaan Tuhan. Dan Tuhan memberkati pasangan saya. Pasangan saya adalah sahabat terbaik saya, pendukung saya, kebijakan saya, penyemangat saya, dan kekasih saya. Dan Cinta terus bertambah. Pelayanan bagi satu sama lain bertumbuh. Pengampunan, kerendahan hati, dan pengertian mengalir seperti sungai dalam pernikahan saya. Luka-luka lama telah disembuhkan. Ikatan di antara kami semakin kuat dan dalam."


Deklarasi Iman #2:
Bagi Single Yang Ingin Menikah

"Saya adalah seorang jomblo yang bahagia. Karena Tuhan bersama saya, saya menjadi lengkap. Saya utuh. Saya bahagia! Dan Tuhan menuntun saya ke jalan saya yang terbaik. Kebaikan dan berkat-berkat Tuhan mengikuti saya sepanjang hari-hari dalam hidup saya. Ia membimbing keputusan-keputusan saya. Dan saya percaya saya sedang dipersiapkan untuk pernikahan. Saya sedang dilatih untuk menjadi orang tua. Saya tidak hanya mencari pasangan yang tepat, saya juga mempersiapkan diri saya untuk menjadi pasangan yang tepat bagi pasangan saya kelak.
Dengan menjadi pribadi terbaik sebisa saya, saya menarik orang istimewa itu ke dalam hidup saya. Masa depan saya berada di tangan Tuhan. Sekarang Ia mengisi masa depan saya dengan kelimphana, sukacita, dan cinta."


Deklarasi Iman #3:
Bagi Single Yang Ingin Menjadi Selibat

"Saya seorang single yang bahagia. Karena Tuhan bersama saya, saya menyatakan bahwa saya telah lengkap. Saya utuh. Saya bahagia! Dan Tuhan menuntun saya ke jalan terbaik saya. Kebaikan dan berkat-berkat Tuhan mengikuti saya sepanjang hari-hari dalam hidup saya. Ia membimbing keputusan-keputusan saya. Dan saya percaya saya sedang dipersiapkan untuk pelayanan yang lebih besar sebagai seorang single.
Saya sedang dilatih untuk menjadi orang tua bagi sebuah keluarga yang lebih besar. Tuhan telah memberkati saya dengan teman-teman terbaik.
Saya tidak lagi mencari pasangan yang tepat karena saya telah menjadikan Kristus sebagai teman perjalanan sepanjang hidup saya.
Dengan menjadi pribadi terbaik sebisa saya, saya menarik begitu banyak berkat ke dalam hidup saya. Masa depan saya berada di tangan Tuhan.
Sekarang Ia mengisi masa depan saya dengan kelimpahan, sukacita, dan cinta."

Saya tahu Anda akan sangat diberkati.


Semoga impian Anda menjadi kenyataan,

Bo Sanchez

                                

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Depan Milenial Abad 21 Prediksi

Kepasrahan Sebagai Modal Hidup

Pemimpin Perusahaan